Guest Post: Membangun Backlink Berkualitas untuk Website Anda

Pedomane adalah salah satu blog yang bisa digunakan sebagai referensi tentang permasalahan SEO oleh para pemula.

Pedomane juga telah berhasil masuk ke halaman satu di keyword-keyword persaingan tinggi yang sampai sekarang masih terus berubah-ubah posisinya.

Beberapa konten yang bisa saya sebut antara lain:

  1. Cara membuat blog
  2. Cara membuat artikel
  3. Teknik SEO
  4. Belajar SEO
  5. Dan lain sebagainya.

Memang konten Pedomane tidak selalu masuk halaman satu karena algoritma Google yang kini sangat dinamis. Namun, hal itu tidaklah berarti banyak karena sudah banyak orang yang selalu memantau update artikel Pedomane.

Pedomane memang didesain untuk tidak terlalu sering menambah artikel, apalagi menambah artikel dengan pembahasan yang hampir mirip.

Yang perlu diketahui di sini, update konten berbeda dengan menambah artikel. Pedomane selalu berusaha mengupdate konten-konten yang sudah jadul bukan menambah konten baru dengan bahasan yang sama atau malah menghapusnya.

Kesempatan Mengirimkan Guest Post

Nah, pada kesempatan kali ini. Saya membuka kesempatan bagi Anda yang ingin memasukkan konten terbaiknya di blog ini dengan beberapa syarat ketentuan. Antara lain:

  1. Terbuka bagi siapapun (bisnis maupun perorangan).
  2. Saya tetap memegang kendali penuh. Artinya saya berhak menyeleksi, editing, dan semua konten yang terposting ke blog ini nantinya menjadi hak milik saya.
  3. Hanya akan ada 1 konten guest post terbaik yang saya poskan ke blog setiap minggunya.
  4. Jika tidak mau diseleksi, Anda cukup membayar Rp300.000,00.
  5. Anda boleh memberi backlink ke situs Anda. Maksimal 1 backlink untuk konten yang beruntung dan 2 backlink ke situs Anda jika Anda membayar.
  6. Link tujuan tidak boleh menuju ke halaman yang dilarang oleh kebijakan Google Adsense.
  7. Topik yang berhubungan dengan cara pengurusan blog, SEO, desain, dan peluang usaha yang berhubungan dengan blog akan lebih saya perhitungkan.
  8. Konten yang dikirimkan memiliki topik yang berbeda dari konten yang sudah terpublish di Pedomane.
  9. Konten yang dikirimkan bukan hasil copas; konten yang dikirimkan adalah artikel original dan belum pernah dikirimkan ke orang lain.
  10. Konten yang sudah dikirimkan ke blog ini jangan digunakan lagi dikirimkan untuk pihak lain.
  11. Konten yang dikirimkan boleh menggunakan media gambar.
  12. Konten tidak boleh mengandung frasa baca juga, atau hal sejenis yang biasanya digunakan untuk kata-kata sebelum backlink.
  13. Syarat & ketentuan ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mengirimkan artikel Anda dalam bentuk file Microsoft Word via email ke [email protected] dengan judul “Guest Post Pedomane”.

Terima kasih.